Apa itu Content Pemasaran dan Bagaimana Apakah Ini Meningkatkan SEO Anda?
Apa itu Content Pemasaran dan Bagaimana Apakah Ini Meningkatkan SEO Anda?
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Search Engine Marketing SEO Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Search Engine Marketing SEO Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog
Konten pemasaran tampaknya menjadi tren baru dalam optimasi mesin pencari, tetapi sebenarnya trik tertua di buku. Konten marketing ada sebelum orang pernah mendengar tentang SEO, dan selalu menjadi metode utama bagi pemasar mesin pencari yang tahu bagaimana untuk mendapatkan hasil yang nyata.
Metode jatuh dari popularitas di akhir tahun sembilan puluhan sebagai alat otomatis tiba di tempat kejadian. Saat itu, mesin pencari tidak memiliki teknologi yang dapat membantu mereka mengidentifikasi dan menghilangkan alat yang dirancang untuk memanipulasi peringkat. Karena itu, alat-alat bekerja luar biasa dan siapa pun yang bisa mengetahui bagaimana menggunakannya bisa mendapatkan peringkat tempat pertama untuk hampir setiap istilah.
Saat itulah web benar-benar menjadi penuh dengan spam. Setelah itu, mesin pencari harus belajar bagaimana untuk mengidentifikasi dan menghilangkan konten yang tidak benar-benar berguna. Setelah alat otomatis yang populer tidak lagi efektif, maka menjadi penting bagi pemasar mesin pencari untuk kembali ke dasar.
Itulah mengapa pemasaran konten menjadi masalah besar lagi.Apa itu Pemasaran Konten?
Konten pemasaran melibatkan tiga hal:
Semua ini menambahkan sampai dengan satu hal: peringkat tinggi di SERPs yang menempel tanpa batas.
Proses Pemasaran KontenHal pertama yang perlu Anda lakukan adalah benar-benar membuat sebuah konten yang luar biasa. Tidak peduli apa niche Anda berada di - jika orang mencari informasi, Anda dapat membuat sebuah konten yang mereka benar-benar akan menghargai.
Setelah Anda telah menciptakan konten, Anda dapat mempublikasikan ke situs Anda sendiri. Itu bahkan lebih baik, meskipun, jika Anda mendapatkannya diterbitkan pada orang lain. Kebanyakan pemilik situs, web master, dan blogger yang kekurangan waktu. Mereka selalu di lookout untuk konten yang besar bahwa mereka dapat mempublikasikan di situs mereka. Jika Anda hanya meminta mereka untuk publikasi bagian besar Anda mungkin akan terjadi.
Setelah konten yang diterbitkan, baik di situs Anda sendiri atau orang lain, Anda perlu melakukan apa saja untuk meningkatkan jumlah orang yang melihatnya. Berbagi melalui situs media sosial, situs jejaring sosial, dan alat-alat online populer bookmark sosial, seperti Reddit dan Digg.
Sebagai orang menemukan konten Anda, mereka akan berbagi dengan orang lain. Apakah Anda mendapatkan menyebutkan cepat dalam tweet, link melalui situs jejaring sosial, atau link kembali yang sebenarnya dalam posting blog yang relevan, Anda akan mendapatkan banyak eksposur.
Paparan inilah yang menyebabkan hasil, apakah Anda mengukurnya dengan jumlah total pembaca atau laba kotor Anda.
Mengambil Pemasaran Konten ke Tingkat BerikutnyaSetelah Anda telah berhasil memiliki satu atau dua potong diterbitkan Anda dapat mulai membangun jaringan Anda sendiri dari penerbit. Ini adalah jauh lebih sulit daripada Anda mungkin berpikir.
Bayangkan bahwa Anda memiliki dua lembar terpisah dari konten dibagi pada dua blog yang terpisah. Anda telah segera menemukan dua sumber yang bersedia mempublikasikan konten Anda dan harus menambahkannya ke daftar penerbit.
Anda tidak harus berhenti di sana, meskipun. Terus mencari blog lebih dan situs yang bersedia mempublikasikan konten Anda. Jika Anda diberi kredit sebagai tamu poster pada tulisan sebelumnya, pastikan untuk menyebutkan ini dalam permohonan Anda. Webmaster akan lebih mungkin untuk memberikan posting Anda tembakan jika mereka melihat orang lain telah melakukan hal yang sama.
Terus membangun daftar ini dan mempromosikan konten tersebut. Pos-pos lebih lanjut pendapat tamu diterbitkan yang Anda miliki, semakin mudah akan untuk menerbitkan lebih di masa depan.
Jika Anda bekerja pada menciptakan satu posting tamu padat setiap minggu, dan menemukan hanya satu penerbit baru setiap minggu, Anda akan berakhir dengan sekitar 50 sumber untuk mempublikasikan konten Anda di masa depan.
Beberapa dari mereka akan ingin konten yang unik dan belum dipublikasikan sebelumnya. Orang lain tidak akan keberatan penerbitan konten rehashed. Setelah Anda memiliki daftar besar penerbit, meskipun, Anda hanya dapat terus menciptakan konten, mendapatkan itu diterbitkan, dan mengumpulkan kembali link ke situs Anda.
Karena mereka semua link satu arah dari sumber yang sangat relevan, mesin pencari akan mencintai Anda, situs Anda akan mendapatkan peringkat tempat pertama untuk istilah yang Anda pilih, dan Anda akan menuai semua keuntungan finansial dari program konten benar dilaksanakan pemasaran .
Metode jatuh dari popularitas di akhir tahun sembilan puluhan sebagai alat otomatis tiba di tempat kejadian. Saat itu, mesin pencari tidak memiliki teknologi yang dapat membantu mereka mengidentifikasi dan menghilangkan alat yang dirancang untuk memanipulasi peringkat. Karena itu, alat-alat bekerja luar biasa dan siapa pun yang bisa mengetahui bagaimana menggunakannya bisa mendapatkan peringkat tempat pertama untuk hampir setiap istilah.
Saat itulah web benar-benar menjadi penuh dengan spam. Setelah itu, mesin pencari harus belajar bagaimana untuk mengidentifikasi dan menghilangkan konten yang tidak benar-benar berguna. Setelah alat otomatis yang populer tidak lagi efektif, maka menjadi penting bagi pemasar mesin pencari untuk kembali ke dasar.
Itulah mengapa pemasaran konten menjadi masalah besar lagi.Apa itu Pemasaran Konten?
Konten pemasaran melibatkan tiga hal:
- Menciptakan konten yang luar biasa (untuk situs Anda dan orang lain)
- Penerbitan konten yang mana target pasar Anda akan menemukannya
- Mendapatkan konten Anda bersama oleh orang-orang yang benar-benar menghargainya
Semua ini menambahkan sampai dengan satu hal: peringkat tinggi di SERPs yang menempel tanpa batas.
Proses Pemasaran KontenHal pertama yang perlu Anda lakukan adalah benar-benar membuat sebuah konten yang luar biasa. Tidak peduli apa niche Anda berada di - jika orang mencari informasi, Anda dapat membuat sebuah konten yang mereka benar-benar akan menghargai.
Setelah Anda telah menciptakan konten, Anda dapat mempublikasikan ke situs Anda sendiri. Itu bahkan lebih baik, meskipun, jika Anda mendapatkannya diterbitkan pada orang lain. Kebanyakan pemilik situs, web master, dan blogger yang kekurangan waktu. Mereka selalu di lookout untuk konten yang besar bahwa mereka dapat mempublikasikan di situs mereka. Jika Anda hanya meminta mereka untuk publikasi bagian besar Anda mungkin akan terjadi.
Setelah konten yang diterbitkan, baik di situs Anda sendiri atau orang lain, Anda perlu melakukan apa saja untuk meningkatkan jumlah orang yang melihatnya. Berbagi melalui situs media sosial, situs jejaring sosial, dan alat-alat online populer bookmark sosial, seperti Reddit dan Digg.
Sebagai orang menemukan konten Anda, mereka akan berbagi dengan orang lain. Apakah Anda mendapatkan menyebutkan cepat dalam tweet, link melalui situs jejaring sosial, atau link kembali yang sebenarnya dalam posting blog yang relevan, Anda akan mendapatkan banyak eksposur.
Paparan inilah yang menyebabkan hasil, apakah Anda mengukurnya dengan jumlah total pembaca atau laba kotor Anda.
Mengambil Pemasaran Konten ke Tingkat BerikutnyaSetelah Anda telah berhasil memiliki satu atau dua potong diterbitkan Anda dapat mulai membangun jaringan Anda sendiri dari penerbit. Ini adalah jauh lebih sulit daripada Anda mungkin berpikir.
Bayangkan bahwa Anda memiliki dua lembar terpisah dari konten dibagi pada dua blog yang terpisah. Anda telah segera menemukan dua sumber yang bersedia mempublikasikan konten Anda dan harus menambahkannya ke daftar penerbit.
Anda tidak harus berhenti di sana, meskipun. Terus mencari blog lebih dan situs yang bersedia mempublikasikan konten Anda. Jika Anda diberi kredit sebagai tamu poster pada tulisan sebelumnya, pastikan untuk menyebutkan ini dalam permohonan Anda. Webmaster akan lebih mungkin untuk memberikan posting Anda tembakan jika mereka melihat orang lain telah melakukan hal yang sama.
Terus membangun daftar ini dan mempromosikan konten tersebut. Pos-pos lebih lanjut pendapat tamu diterbitkan yang Anda miliki, semakin mudah akan untuk menerbitkan lebih di masa depan.
Jika Anda bekerja pada menciptakan satu posting tamu padat setiap minggu, dan menemukan hanya satu penerbit baru setiap minggu, Anda akan berakhir dengan sekitar 50 sumber untuk mempublikasikan konten Anda di masa depan.
Beberapa dari mereka akan ingin konten yang unik dan belum dipublikasikan sebelumnya. Orang lain tidak akan keberatan penerbitan konten rehashed. Setelah Anda memiliki daftar besar penerbit, meskipun, Anda hanya dapat terus menciptakan konten, mendapatkan itu diterbitkan, dan mengumpulkan kembali link ke situs Anda.
Karena mereka semua link satu arah dari sumber yang sangat relevan, mesin pencari akan mencintai Anda, situs Anda akan mendapatkan peringkat tempat pertama untuk istilah yang Anda pilih, dan Anda akan menuai semua keuntungan finansial dari program konten benar dilaksanakan pemasaran .
Komentar
Posting Komentar